Jumat, 29 September 2017


Apa saja yang kamu ketahui tentang STANIC?
STANIC (STAN IT Club) adalah salah satu elemen kampus di Politeknik Keuangan Negara STAN dimana menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa yang memiliki minat dan bakat terhadap Information Technology (IT). STANIC saat ini memiliki 4 divisi yaitu Web Design, Design, Software Aplication, dan Network.

Alasan Masuk STANIC?
Ingin memperdalam ilmu IT saya khususnya dalam bidang Networking dan mengimplementasikan ilmu Networking saya di Kampus Politeknik Keuangan Negara STAN.

Setelah Masuk STANIC, apa yang ingin anda lakukan di STANIC?
Belajar dan berbagi ilmu kepada sesama teman STANIC, mengembangkan Networking di Politeknik Keuangan Negara STAN.

Harapan untuk STANIC?
Saya berharap STANIC bisa menjadi salah satu elemen kampus Politeknik Keuangan Negara STAN yang berprestasi.
About Me
Different Themes
Kenny Daliz

Nama Saya Kenny Daliz. Saya lahir di Pekanbaru tanggal 27 November 1999. Saya adalah seorang pelajar SMK di SMK Labor Pekanbaru. Di SMK Labor Pekanbaru, saya memasuki jurusan TKJ atau Teknik Komputer dan Jaringan. Saya senang belajar komputer, jadi saya membuat blog ini sebagai rasa senangnya saya kepada komputer. Selain komputer, saya juga senang bermain basket dan belajar Bahasa Inggris.

This is the most recent post.
Posting Lama

0 Comment(s)