Rabu, 27 Mei 2015


Apakah menurut anda menginstal windows 7 itu susah? Setelah saya melakukan sedikit survey, mereka banyak yang mengatakan menginstal windows 7 itu susah. Pada postingan kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara menginstal windows 7 lengkap dengan penjelasan detail dan gambar.

Link Tutorial: Click Me

Begitulah bagaimana cara menginstal windows 7, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi pembaca post ini. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
About Me
Different Themes
Kenny Daliz

Nama Saya Kenny Daliz. Saya lahir di Pekanbaru tanggal 27 November 1999. Saya adalah seorang pelajar SMK di SMK Labor Pekanbaru. Di SMK Labor Pekanbaru, saya memasuki jurusan TKJ atau Teknik Komputer dan Jaringan. Saya senang belajar komputer, jadi saya membuat blog ini sebagai rasa senangnya saya kepada komputer. Selain komputer, saya juga senang bermain basket dan belajar Bahasa Inggris.

0 Comment(s)